Sukses

Alonso Nikahi Kekasih Seksinya Tahun Ini

Lara telah menerima lamaran Alonso.

Liputan6.com, Madrid - Pembalap McLaren-Honda Fernando Alonso berencana menikahi kekasih seksinya Lara Alvarez tahun ini. Pernikahan tersebut rencananya akan digelar di Dubai atau Maladewa.

Baca Juga

  • Sebelum Gabung Manor, Rio Haryanto Sempat Dirayu Force India
  • Komentar Ronaldo Soal Gol ke Gawang Roma
  • Neymar Goda Ronaldo Gabung Barcelona

Seperti dilansir Ten Minutes, Lara telah menerima lamaran Alonso. Presenter yang merupakan mantan pacar bek Real Madrid Sergio Ramos itu, kini tengah mempersiapkan pesta pernihakan mereka.

Mengenai tempat, keduanya masih bimbang. Dubai jadi opsi karena Alonso lama tinggal di sana. Sementara Maladewa juga berkesan karena Alonso menikahi istri pertamanya penyanyi Raquel del Rosario di kota tersebut.

Tanggal pernikahan belum ditentukan, namun rencananya pesta akan digelar saat Formula 1 sedang jeda kompetisi. Alonso dan Lara hanya ingin menggelar pesta kecil yang dihadiri keluarga dan teman dekat mereka. Mereka juga akan menyewa pesawat kecil untuk membawa keluarga ke pesta pernikahan.

Bagi Alonso, Lara membuatnya bisa melepas status duda yang resmi disandang pada 2011 lalu setelah bercerai dari Raquel del Rosario.

Lara bukan satu-satunya wanita yang mengisi relung hati Alonso sejak berpisah dari Raquel. Sebelumnya, eks pembalap Renault dan Ferrari ini menjalin asmara dengan model asal Rusia, Dasha Kasputina.
Fernando Alonso dan Lara Alvarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini