Sukses

Wonderkid Serbia Banjir Tawaran Kencan Sejak Digaet Liverpool

Pemain anyar Liverpool mengaku punya gaya permainan mirip Pogba.

Liputan6.com, Liverpool - Bergabung dengan tim top macam Liverpool adalah impian banyak pemuda. Marko Grujic salah satu yang beruntung bisa mewujudkannya pada usia yang baru menginjak 19 tahun.

Pemain asal Serbia itu diboyong The Reds pada Januari 2016 kemarin dari Red Star Belgrade dengan biaya transfer 5 juta pounds. Namun sampai penghujung kompetisi dia masih dibiarkan membela klub lamanya itu sebagai pemain pinjaman.

Baca Juga

  • Demi Pecahkan Rekor Rossi, Lorenzo Ultimatum Yamaha
  • Momen Ronaldo Tertawai Aksen Fans Ciliknya
  • Cerita Orangtua Siapkan Rio Hariyanto Jadi Pengusaha

Cerita tentang bergabungnya Grujic ke Liverpool sudah kunjung tersebar. Ternyata hal tersebut membuatnya kini kerepotan menolak tawaran berkencan dari gadis-gadis.

"Saya menerima tawaran lebih banyak dari gadis-gadis dari sebelumnya. Tapi mereka tidak selalu serius, saya masih single sampai sekarang," ungkap Grujic dikutip Mirror.

Liverpool mendapatkan Grujic setelah berebut dengan Manchester United dan Inter Milan. Berposisi sebagai gelandang, banyak yang menyamakan gaya bermainnya dengan bintang New York City FC, Andrea Pirlo, karena dia memiliki visi luas dan umpan panjang nan akurat.

Namun, Grujic pribadi pernah mengaku kalau lebih mirip dengan gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba. Dia merasa punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Marko Grujic