Sukses

Persija Tanpa Bepe di Piala Bhayangkara

Bepe sebelumnya juga absen bela Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memastikan sang ikon klub, Bambang Pamungkas, absen memperkuat tim Macan Kemayoran di turnamen Piala Bhayangkara pada Maret 2016. Pemain yang akrab disapa Bepe itu lebih memilih menunggu untuk berlaga di kompetisi jangka panjang Indonesia Super Competition (ISC) digelar.

Sebelumnya, eks penyerang Timnas Indonesia itu telah menyatakan sikap tidak akan tampil di turnamen. Bepe berharap kompetisi jangka panjang segera bergulir agar nasib para pemain lebih pasti dibanding sekarang.

Baca Juga

  • Depak Manchester City, Chelsea Sarangkan Lima Gol
  • Pembalap Jepang Susul Rio Haryanto ke F1
  • Ronaldo Gagal Penalti, Madrid Ditahan Malaga

"Bepe tidak (ikut turnamen Bhayangkara), dia masih menunggu kepastian ISC. Di turnamen Piala Bhayangkara dia tidak ikut," kata Ferry kepada Liputan6.com saat menghadiri seremoni ulang tahun Bali United yang pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (21/2/2016).

Sementara itu, menghadapi turnamen yang dihelat Polri itu, Ferry memastikan saat ini komposisi pemain lokal Persija Jakarta sudah terpenuhi. "Untuk pemain lokal sudah lengkap, ada 20 pemain yang bergabung," ucapnya.

Dari jumlah itu, terdapat lima pemain yang masih dalam tahap seleksi. Kemungkinan, Persija juga tidak akan mencari pemain lokal lain bila para pemain yang diseleksi tersebut sesuai dengan yang diinginkan pelatih.  

Saat ini, Ferry menyebut Persija masih mencari tiga pemain asing untuk memenuhi kuota yang diperkenankan. Belum diketahui, siapa saja pemain asing yang diminati oleh Persija.

"Komposisi pemain lokal sudah lengkap, ada 20 pemain. Ada lima yang seleksi, untuk posisi bek kiri dan gelandang," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini