Sukses

Madrid Tertinggal 9 Poin dari Barcelona, Zidane Belum Menyerah

Madrid harus bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui, perburuan gelar La Liga belum berakhir setelah hasil imbang 1-1 melawan Malaga. Menurut Zidane, anak-anak asuhannya tidak akan menyerah mengejar perolehan poin Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Kegagalan Madrid mengalahkan tuan rumah Malaga diwarnai dengan Cristiano Ronaldo yang tak mampu mencetak gol melalui titik penalti. Hasil itu membuat Madrid kini tertinggal sembilan poin dari Barcelona.

Baca Juga

  • Hasil Undian Perempat Final Piala FA
  • Wonderkid Serbia Banjir Tawaran Kencan Sejak Digaet Liverpool
  • Depak Manchester City, Chelsea Sarangkan Lima Gol

Saat ini, Los Merengues menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, di mana posisi kedua diduduki oleh Atletico Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya terpaut satu poin dari Atletico di klasemen.

"Kami sama sekali tidak harus mengucapkan selamat tinggal kepada La Liga, meskipun sekarang lebih sulit," kata Zidane, seperti dilansir Goal, Senin (22/2/2016).

"Kami tidak akan pernah menyerah karena masih ada banyak poin yang bisa didapat di sisa musim. Ada banyak poin yang dipertaruhkan untuk bisa mengejar mereka," ujar pelatih asal Prancis ini.

Pelatih berusia 43 tahun ini menegaskan, Madrid tidak bermain buruk ketika ditahan oleh Malaga. Seperti halnya di Liga Champions, Zidane menyatakan, Madrid tetap akan berjuang sampai akhir di La Liga dan tidak peduli berapa poin mereka tertinggal dengan Barcelona.

"Saya tidak memikirkan orang lain, tapi melihatnya untuk mengikuti apa pun yang terjadi dan bekerja sesuai tujuan kami. Saya melakukan analisis sendiri, kami telah bekerja dengan baik sepanjang pekan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini