Sukses

Madrid Tertinggal 9 Poin dari Barcelona, Zidane Belum Menyerah

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui, perburuan gelar La Liga belum berakhir setelah hasil imbang 1-1 melawan Malaga. Menurut Zidane, anak-anak asuhannya tidak akan menyerah mengejar perolehan poin Barcelona, yang berada di puncak klasemen.

Kegagalan Madrid mengalahkan tuan rumah Malaga diwarnai dengan Cristiano Ronaldo yang tak mampu mencetak gol melalui titik penalti. Hasil itu membuat Madrid kini tertinggal sembilan poin dari Barcelona.

Saat ini, Los Merengues menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, di mana posisi kedua diduduki oleh Atletico Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane hanya terpaut satu poin dari Atletico di klasemen.

"Kami sama sekali tidak harus mengucapkan selamat tinggal kepada La Liga, meskipun sekarang lebih sulit," kata Zidane, seperti dilansir Goal, Senin (22/2/2016).

"Kami tidak akan pernah menyerah karena masih ada banyak poin yang bisa didapat di sisa musim. Ada banyak poin yang dipertaruhkan untuk bisa mengejar mereka," ujar pelatih asal Prancis ini.

Pelatih berusia 43 tahun ini menegaskan, Madrid tidak bermain buruk ketika ditahan oleh Malaga. Seperti halnya di Liga Champions, Zidane menyatakan, Madrid tetap akan berjuang sampai akhir di La Liga dan tidak peduli berapa poin mereka tertinggal dengan Barcelona.

"Saya tidak memikirkan orang lain, tapi melihatnya untuk mengikuti apa pun yang terjadi dan bekerja sesuai tujuan kami. Saya melakukan analisis sendiri, kami telah bekerja dengan baik sepanjang pekan," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Bek Real Madrid Protes Gaya Main Valencia
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Eropa Tadi Malam