Sukses

Chelsea Vs Manchester City: Fabregas Kaget Hadapi Pemain Remaja

Fabregas jadi man of the match, Chelsea vs Manchester City berakhir 5-1 untuk rumah.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku terkejut dengan starting line-up Manchester City di laga putaran kelima Piala FA. Dalam pertandingan kontra Chelsea di Stamford Bridge, City menurunkan enam pemain remaja di mana lima di antaranya merupakan debutan.

Fabregas merasa sempat tertekan karena harus berhadapan dengan para pemain remaja, meski Chelsea akhirnya tetap menang. Sempat imbang 1-1 di babak pertama, laga Chelsea vs Manchester City berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Baca Juga

  • 'Barcelona Hebat karena Messi, Bukan Guardiola atau Enrique'
  • Depak Manchester City, Chelsea Sarangkan Lima Gol
  • Madrid Tertinggal 9 Poin dari Barcelona, Zidane Belum Menyerah

"Saya harus mengakui itu adalah kejutan (starter City). Saya tidak tahu apakah ini positif atau negatif, bagi kami itu mungkin negatif karena menempatkan lebih banyak tekanan pada kami," ujar Fabregas, seperti dilansir Goal, Senin (22/2/2016).

"Jika Anda kalah melawan tim seperti itu, orang akan mengatakan Anda sudah dipermalukan," kata mantan pemain Barcelona ini.

Lolosnya Chelsea ke perempat final Piala FA juga membuka kesempatan mereka mengakhiri musim ini dengan mengangkat trofi. Menurut pemain berusia 28 tahun ini, para pemain menunjukkan permainan yang terus membaik dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kepercayaan tumbuh ketika Anda menang, itu terjadi di sepak bola seperti yang terjadi dalam setiap bagian dari kehidupan," ucap Fabregas yang jadi man of the match pada laga ini.  

"Kami telah menghadapi berbagai pertandingan besar dan Liga Champions adalah tantangan besar, kami harus siap untuk apa pun," ujar pemain yang pernah memperkuat Arsenal ini.

Saat ini Chelsea menduduki peringkat ke-12 di klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 33 poin dari 26 pertandingan. The Blues tertinggal 14 poin dari Manchester City, yang menempati posisi keempat atau tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.