Sukses

Top 3 Berita Bola: Pengkhianat Chelsea dan City, Mou Segera ke MU

Top 3 berita bola lainnya adalah Rio Haryanto yang pernah dirayu Force India.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum pertandingan Chelsea kontra Manchester City, banyak pemain yang pernah membela kedua tim. Para pembaca kanal bola Liputan6.com tertarik dengan siapa saja pemain 'pengkhianat' tersebut.

Artikel berjudul 5 pemain pengkhianat Chelsea dan Manchester City langsung terpopuler di kanal bola Liputan6.com sejak kemarin (21/2/2016). Kemudian, kabar Jose Mourinho akan melatih Manchester United ternyata masih terus menjadi perhatian para pembaca.

Terbukti, berita rumor tentang Mourinho yang segera gantikan Louis van Gaal musim ini masuk top 3 yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Terakhir, berita Rio Haryanto sempat dirayu Force India melengkapi daftar Top 3 pagi ini. Berikut daftar Top 3 kanal bola:


 
1. 5 Pemain 'Pengkhianat' Chelsea dan Manchester City

Manuel Pellegrini boleh menyebut tidak akan serius menjalani laga Chelsea Vs Manchester City di Piala FA nanti malam. Namun duel antara kedua tim raksasa Inggris ini tetap diprediksi berjalan sengit hingga menit terakhir.

Ya, Pellegrini memberi sinyal akan menurunkan pemain pelapisnya melawan The Blues. Ia ingin berkonsentrasi pada ajang Liga Champions tengah pekan mendatang.

Meski demikian fans City tentu tidak akan senang timnya tampil setengah hati. Apalagi jika sampai kalah melawan Chelsea, salah satu musuh besar di Liga Inggris. Selengkapnya klik di sini



2. Mourinho Jadi Gantikan Van Gaal di MU Musim Ini?

Rumor pemecatan terhadap manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal kembali mencuat pada pertengahan Februari ini. Jose Mourinho disiapkan sebagai pengganti Van Gaal sebelum musim 2015-2016 bverakhir.

The Mirror melaporkan petinggi MU Ed Woodward terus menghubungi Mourinho dalam beberapa hari terakhir. Woodward diyakini merayu Mourinho agar mau bergabung ke Old Trafford pada musim ini bukan di musim panas nanti.

Agen Mourinho, Jorge Mendes, juga telah dihubungi Woodward pada Jumat (19/2/2016) pagi waktu setempat. Woodward ingin mengetahui apakah eks pelatih Real Madrid itu bersedia menggantikan Van Gaal sekarang ini juga. Selengkapnya klik di sini



3. Sebelum Gabung Manor, Rio Haryanto Sempat Dirayu Force India

Pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, memastikan diri berkiprah di ajang Formula 1 bersama tim Manor Racing. Namun, selain ditawari bergabung dengan Manor, tim F1 lainnya, Force India juga sempat berkomunikasi dengan Rio.

Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, mengungkapkan sebelum bergabung dengan Manor, putranya juga ditawari oleh tim Force India. Namun, tawaran itu tidak diambil, mengingat nilai pembayaran yang tinggi.

"Force India menawarkan pembayaran 25 juta euro. Lagipula kita kalah cepat, sudah diambil pembalap lain. Pembalap itu Perez (Sergio Perez)," ujar Indah kepada awak media di kediamannya di Solo, Sabtu, (20/2/2016). Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.