Sukses

Van Gaal Akui MU Bukan Lagi Tim Menakutkan

Louis van Gaal punya pengakuan menarik terkait Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal punya pengakuan menarik terkait Manchester United (MU). Manajer asal Belanda itu sadar Setan Merah saat ini tidak lagi disegani oleh klub lain.

MU memang tidak dalam performa terbaik musim ini. Mereka gagal lolos dari fase grup Liga Champions, dan kandas di Piala Liga.

Baca Juga

  • Erick Thohir Ungkap 3 Rencana Besar Untuk Inter
  • Pembalap Jepang Susul Rio Haryanto ke F1
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia


Sementara di Liga Inggris, MU masih tertahan di posisi kelima klasemen. Terbaru, Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah dari klub Denmark, Midtjylland di Liga Europa.

"Jika Anda melihat dua laga terakhir, maka memang benar kami tak lagi menakutkan. Namun tugas kami sekarang adalah mengembalikan reputasi itu," kata van Gaal seperti dilansir Mirror.

"Kami pernah kalah dari Swansea City di kandang saat saya tiba pertama kali. Tetapi akhirnya kami punya rekor bagus di kandang," ujarnya.

Malam nanti, MU akan menghadapi klub papan bawah League One (Divisi Tiga), Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA. Dan van Gaal berharap anak asuhnya tak lagi terpeleset.

"Ini bukan masalah siapa yang favorit. Namun setiap laga memang wajib kami menangkan," ujar van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini