Sukses

Cuplikan Chelsea Bantai Manchester City

Hazard kembali menemukan bentuk penampilan terbaiknya di laga ini.

Liputan6.com, London- Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 5-1 saat menjamu Manchester City di putaran lima. Eden Hazard tampil gemilang pada laga yang digelar Minggu (21/2/2016).

Dalam laga di Stamford Bridge ini, City menyimpan pemain-pemain kuncinya. Manuel Pellegrini lebih memilih mencoba pemain muda karena pertengahan pekan ini harus main di Liga Champions.

Baca Juga

  • Ini Syarat yang Diminta Mourinho kepada MU
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia
  • Dikabarkan Latih MU, Ini Tanggapan Mourinho


Chelsea memanfaatkannya dengan baik. The Blues membuka keunggulan di menit 35 lewat sundulan Diego Costa meneruskan umpan silang dari Eden Hazard.

Dua menit kemudian City bisa menyamakan skor. David Faupala menyambar bola liar dimulut gawang Chelsea. Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Willian mengembalikan keunggulan Chelsea tiga menit setelah jeda. Pemuda Brasil ini dengan dingin menyelesaikan umpan terobosan dari Hazard.

Gary Cahill memperlebar keunggulan Chelsea berkat golnya di menit 53. Cahill melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti City.

Tendangan bebas Hazard di menit 67 membawa Chelsea memimpin 4-1. Pemain muda Bertrand Traore menutup pesta gol Chelsea di menit 89. Traore menanduk umpan dari Oscar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.