Sukses

Pemain Ini Nekat Acungkan Kartu Merah ke Wasit

Setelah mengacungkan kartu merah untuk wasit, Dursun langsung diusir sang pengadil.

Liputan6.com, Istanbul- Pertandingan Liga Turki antara Galatasaray melawan Trabzonspor pada Minggu (21/2/2016) malam berlangsung panas. Wasit terpaksa mengeluarkan empat kartu merah untuk Trabzonspor.

Dari empat kartu merah yang dilayangkan wasit Deniz Ates Bitnel, kartu merah untuk Salih Dursun jadi sorotan di media sosial. Dursun diusir wasit karena aksi konyol. Dia melayangkan kartu merah untuk sang pengadil.

Kejadian ini bermula dari keputusan Bitnel menunjuk titik putih akibat pelanggaran Luis Pedro Cavanda pada menit 85. Bitnel juga memberikan kartu merah kepada Cavanda.

Keputusan Bitnel membuat berang pemain Trabzonspor. Mereka beramai-ramai mengerubungi dan mendorong Bitnel. Di tengah aksi dorong mendorong tersebut, Dursun nekat mengambil kartu merah dari tangan Bitnel.

Entah apa yang dipikirkan Dursun, dia langsung mengacungkan kartu merah kepada sang wasit. Kesal dengan ulah Dursun, Bitnel kemudian mengusir Dursun.

Dalam laga yang dimenangi Galatasaray 2-1 itu, Trabzonspor merasa sangat dirugikan oleh Bitnel. Total mereka menerima empat kartu merah.

Sebelum kejadian di menit 85 itu, Trabzonspor sudah kehilangan dua pemain masing-masing di menit 59 dan 69.

Berikut video wasit dikartu merah oleh pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.