Sukses

Stoner Bakal 'Turun Gunung' Lagi di GP Qatar

Casey Stoner rupanya belum puas hanya 'turun gunung' di Sirkuit Sepang akhir Januari lalu.

Liputan6.com, Phillip Island - Casey Stoner rupanya belum puas hanya 'turun gunung' di Sirkuit Sepang akhir Januari lalu. Eks juara dunia MotoGP itu ingin kembali menjajal kemampuannya di sirkuit bulan depan.

Ya,Stoner 'turun gunung' setelah memutuskan pensiun empat tahun lalu dari dunia balap. Namun kehadiran pembalap asal Australia itu hanya sebagai pembalap penguji di Ducati.

Baca Juga

  • Akhir Cerita Pangeran Roma?
  • Diburu Arsenal dan MU, Pemain Ini Malah Ingin ke Madrid
  • Konflik Rossi-Marquez Berlanjut Bikin MotoGP Untung



Hebatnya, Stoner belum kehilangan keahliannya menunggang kuda besi. Dalam catatan akhir di Sirkuit Sepang, ia menempati peringkat kelima pembalap tercepat.

Namun dalam tes pramusim terakhir di Sirkuit Phillip Island pekan lalu ia hanya menjadi penonton. Pembalap berusia 30 tahun itu justru akan mencoba motor terbaru Ducati di Sirkuit Losail, Qatar bersamaan dengan MotoGP musim 2016 seri perdana.

"Saya tidak sabar menjalani tes di Qatar musim depan. Pada tes di Sepang seluruh pembalap mungkin belum terlalu siap," ujar Stoner seperti dilansir Fox Sports.

"Jadi di Qatar nanti bakal terlihat benar perbedaan motor tahun lalu dan sekarang. Saya yakin tes bakal berjalan lebih positif," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.