Sukses

Top 3 Bola: Rio Haryanto Disiapkan Jadi Pengusaha

Berita Bola soal Rio Haryanto disiapkan orang tuanya jadi pengusaha jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Rio Haryanto disiapkan orang tuanya jadi pengusaha jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada soal syarat yang diminta Jose Mourinho kepada Manchester United, yang juga banyak dibaca.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Cerita Orangtua Siapkan Rio Haryanto Jadi Pengusaha
Rio Haryanto (Liputan6.com/Johan Tallo)

Orangtua Rio mengaku sudah menyiapkan anaknya untuk berbisnis. Menurut mereka, berbisnis bisa membantu anak-anaknya kelak saat sudah tidak bergelut dengan dunia racing. Selengkapnya di sini.

2. Ini Syarat yang Diminta Mourinho kepada MU
Josse Mourinho (AFP/Giuseppe Cacace)


Salah satu permintaan Mourinho kepada MU adalah mempertahankan Wayne Rooney. Mourinho sangat membutuhkan bantuan Rooney untuk membangun kembali MU yang puasa gelar sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson. Selengkapnya di sini.

3. Mengenal Keluarga Balap Rio Haryanto di Solo
Rio Haryanto (Liputan6.com / Reza Kuncoro)


Rio Haryanto merupakan putra dari pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati. Rio memiliki tiga kakak yang semuanya laki-laki. Putra pertama adalah Roy Haryanto kemudian berturut-turut Ricky Haryanto, Rian Haryanto. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini