Sukses

Bali Island Cup: Persib Waspadai 2 Pemain Arema

Dua pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Srdan Lopicic, akan diwaspadai Persib Bandung pada laga pamungkan Bali Island Cup.

Liputan6.com, Gianyar - Pertandingan penuh gengsi tercipta pada laga pamungkas Bali Island Cup 2016. Laga ini mempertemukan Persib Bandung dengan Arema Cronus di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa petang (23/2/2016).

Baca Juga

  • Di Manor, Rio Haryanto Bakal Dibantu Eks Pesaing Schumacher
  • Stoner Bakal 'Turun Gunung' Lagi di GP Qatar
  • Mengintip Keseksian Istri Daniele de Rossi

Arema memuncaki klasemen sementara dengan poin enam dari dua laga. Sedangkan Persib di peringkat kedua dengan empat poin. Hasil nanti akan menentukan tim mana yang bakal menjadi juara.

Menghadapi Arema, Persib akan mewaspadai Cristian Gonzales dan Srdan Lopicic. Kedua pemain ini dinilai bakal menjadi ancaman serius bagi skuat Maung Bandung.

"Dari Arema, semua pemain bagus, apalagi Lopicic dan Gonzales juga perlu diwaspadai. Pokoknya semua harus waspada dalam pertandingan besok (hari ini)," kata penyerang sayap Persib, Tantan, kepada Liputan6.com, Senin (22/2/2016).

Tantan mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh rekan-rekannya jelang laga terakhir di Bali Island Cup 2016 ini. Tapi, seluruh pemain Persib akan tampil habis-habisan dalam laga nanti.

"Lawan Arema, kita tetap harus memenangkan pertandingan. Sebab, Arema udah menang dua kali. Kalaupun Persib kemarin menang, tetap finalnya di hari besok (hari ini)," ucapnya.

"Insya Allah kita harus benar-benar fight. Ya, kita harus siap, konsentrasi di setiap lini, komunikasi antara pemain dan harus bekerjasama serta lebih siap dari hari-hari sebelumnya. Untuk target, pasti memenangkan pertandingan dan jadi juara Bali Island Cup 2016," pungkas Tantan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.