Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini

Arsenal menjamu Barcelona di laga ulangan final Liga Champions 2005/06.

Liputan6.com, Jakarta - Laga-laga seru bakal kembali mewarnai pertandingan pertama 16 Besar Liga Champions, tengah pekan ini. Klub elite Inggris, Arsenal akan menjamu Barcelona (Spanyol) di Stadion Emirates, Rabu (24/2/2016).

Laga yang akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI ini dipastikan menarik kerena merupakan ulangan final Liga Champions 2005/06. Ketika itu, Arsenal harus mengakui keunggulan Barcelona, 1-2 meski The Gunners unggul terlebih dahulu.

Baca Juga

  • Arsenal Vs Barcelona: Hapus Kutukan 16 Besar
  • Juventus Vs Bayern Muenchen: Saling Curi Informasi
  • Bali Island Cup 2016 Arema Vs Persib: Perang Balkan

Sementara itu, di Turin, tuan rumah Juventus akan menghadapi tantangan dari klub Jerman, Bayern Muenchen. Gelandang Muenchen, Arturo Vidal akan jadi sorotan di laga ini. Sebab, pemain asal Chile ini pernah lama membela Juventus.

Pemain Bayern Muenchen dalam sebuah laga. Mereka siap menghadapi Juventus di laga pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Peter Kneffel)
Selain Vidal, di sisi Juventus, ada Mario Mandzukic yang juga mantan pemain Muenchen. Namun, belum dipastikan akah dia bakal tampil atau tidak di laga ini. Pasalnya, Mandzukic masih mengalami cedera otot. Laga ini sendiri akan disiarkan langsung oleh Be In Sports.


Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini
Rabu, 24 Februari
02.45 WIB, Arsenal vs Barcelona (RCTI)
02.45 WIB, Juventus vs Bayern Muenchen (Be In Sports 2)

Kamis, 25 Februari
02.45 WIB, Dynamo Kyv vs Manchester City (RCTI)
02.45 WIB, PSV vs Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bayern Muencehn