Sukses

Ronaldo Siap Rambah Hollywood

Punya paras tampan tentu tidak akan disia-siakan oleh Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Punya paras tampan tentu tidak akan disia-siakan oleh Cristiano Ronaldo. Selain laris menjadi bintang iklan sejumlah produk, rupanya bintang Real Madrid itu ingin mendalami dunia akting setelah pensiun nanti.

Sebenarnya CR7 sendiri tidak asing dengan seni peran. Tercatat ada tiga film tentang dirinya yang pernah dirilis, yakni 'Ronaldo: Tested to the Limit', 'Cristiano Ronaldo: The World at his Feet', dan 'Ronaldo' yang dirilis November tahun lalu.

Baca Juga

  • Akhir Cerita Pangeran Roma?
  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Arsenal dan Barcelona
  • Arsenal Vs Barcelona: Hapus Kutukan 16 Besar

Bahkan di film terakhirnya menceritakan tentang kehidupan pribadi dan kariernya. Itu sebabnya ia dan anaknya, Cristiano Jr, dan seluruh keluarganya banyak terlibat di film tersebut.

"Bermain film? Kenapa tidak. Mungkin saya belum bisa melakukannya dalam waktu dekat, namun sejumlah tawaran datang pada saya," ujar Ronaldo seperti dilansir Four Four Two.

"Saya tentu senang jika bisa belajar dari aktor yang bagus. Sebab dunia akting sama sekali tidak berkaitan dengan sepak bola," ujar pemain asal Portugal itu menambahkan.

Ronaldo kini sudah berusia 31 tahun. Namun ia belum mau pensiun dalam waktu dekat.

"Saya merasa masih muda dan dalam performa terbaik, jadi ingin terus melanjutkannya. Saya masih ingin memenangkan gelar untuk tim dan individu," ujar eks pemain MU itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.