Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio HaryantoTak Digaji Manor

Rio Haryanto resmi menjadi pembalap Manor Racing untuk musim 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto resmi menjadi pembalap Manor Racing untuk musim 2016. Pembalap asal Indonesia itu akan berduet dengan Pascal Wehrlein menghadapi 20 pembalap F1 lainnya.

Menariknya pada musim debutnya, Rio tidak akan digaji oleh Manor. Bahkan ia harus mengeluarkan dana hingga 15 juta euro untuk mendapatkan jatah kursi di tim balap asal Inggris tersebut.

Baca Juga

  • Akhir Cerita Pangeran Roma?
  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Arsenal dan Barcelona
  • Arsenal Vs Barcelona: Hapus Kutukan 16 Besar



Selain itu kabar menarik soal dunia sepak bola juga menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top3 Kanal Bola dan Sports dan Liputan6.com:

1. Rio Haryanto Tidak Digaji Manor Racing

Rio Haryanto resmi menjadi pembalap pertama Indonesia yang berlaga di Formula 1. Dia bergabung dengan Manor Racing setelah menyerahkan uang muka sebesar 5,2 juta euro.

Namun demikian, manajernya Piers Hunnisetts mengatakan pembalap berusia 23 tahun tersebut tidak mendapat bayaran dari Manor. Bila dibayar, Rio hanya mendapat upah seperti pembalap debutan lainnya.

Selengkapnya baca di sini...

2. 6 Raksasa dan Kurcaci Sepak Bola Dunia

Sepak bola difavoritkan karena banyak hal. Pertama, tentu karena permainan menarik yang ditampilkan di atas lapangan dari para pemain berbakat. Selain itu, sebuah laga menjadi ramai dibicarakan karena pemainnya punya postur tubuh yang khas.

Sederet pemain ini terkenal karena terlalu tinggi sampai melewati tiang gawang dan yang lainnya malah bisa bermain lincah karena seukuran bocah. Dari Eropa Timur hingga dataran Tiongkok, berikut pemain yang dinobatkan sebagai pemain tertinggi dan terpendek sedunia.

Selengkapnya baca di sini...

3. Pemain Ini Nekat Acungkan Kartu Merah ke Wasit

Pertandingan Liga Turki antara Galatasaray melawan Trabzonspor pada Minggu (21/2/2016) malam berlangsung panas. Wasit terpaksa mengeluarkan empat kartu merah untuk Trabzonspor.

Dari empat kartu merah yang dilayangkan wasit Deniz Ates Bitnel, kartu merah untuk Salih Dursun jadi sorotan di media sosial. Dursun diusir wasit karena aksi konyol. Dia melayangkan kartu merah untuk sang pengadil.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini