Sukses

Gara-gara Kena Bola, Tulang Lengan Evan Dimas Retak

Evan Dimas harus berlatih terpisah selama tiga hingga empat pekan.

Liputan6.com, Barcelona- Pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, menderita cedera retak tulang lengan bawah (radius dan ulna) dalam latihan bersama Espanyol B. Akibat cedera itu, Evan Dimas harus menjalani latihan terpisah selama tiga sampai empat pekan.

Evan Dimas terkena bola pada tangannya dan mengalami cedera sejak Selasa (16/2/2016). Meski cedera, gelandang berusia 20 tahun ini tetap berlatih ringan dan pergi ke gym.

Baca Juga

  • Manor Plin-plan, Rio Haryanto Batal Debut Hari Ini
  • Daftar Gaji Pembalap F1, Siapa Paling Besar?
  • Hajar Shrewsbury, MU ke Perempat Final Piala FA


"Pemain (Evan Dimas) telah mendapatkan perawatan medis dari klub secara khusus demi pemulihan yang lebih cepat," tulis pernyataan dari rilis yang diterima Liputan6.com.

"Pemain terus menunjukkan tekad besar memulihkan cederanya lebih singkat untuk sesegera mungkin kembali latihan bersama pemain-pemain lain," demikian pernyataan tersebut.

Evan Dimas mengikut program La Liga Global untuk berlatih bersama dengan skuat Espanyol B selama empat bulan. Evan Dimas adalah pemain pertama yang dipilih dalam proyek La Liga Global.

Program La Liga ini mendukung para pemain muda bertalenta dari berbagai negara untuk berlatih dengan klub Spanyol. Langkah ini juga bagian dari mempromosikan dan mengembangkan brand La Liga ke dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.