Sukses

Camargo Bawa Bek Brasil ke Persija

Namanya Tales Ricarte Dos Santos.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri tampil di Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC). Macan Kemayoran mempersiapkan diri berlatih di National Youth Tranning Center, Sawangan, Depok.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Pembalap F1, Siapa Paling Besar?
  • Rio Haryanto Jalani Debut di Manor Racing Lebih Cepat
  • Madrid Tertinggal Jauh dari Barca, Efek Zidane Sudah Pudar?

Saat sesi latihan pada Selasa (23/2/2016), ada satu legiun asing yang akhirnya terlihat bersama pasukan Paulo Camargo. Dia adalah bek asal Brasil, Tales Ricarte Dos Santos.

Tales adalah pemain yang dibawa langsung oleh Camargo. Pada tahun 2015, dia memperkuat tim asal Vietnam, Sanna Khanh Hoa FC. "Dia itu pemain yang memiliki postur tinggi. Saya suka dengan gaya permainannya. Dia pandai berduel bola-bola atas," ucap Camargo.

Bek berusia 31 tahun tersebut juga mengakui kalau dirinya bergabung dengan Macan Kemayoran untuk memenuhi permintaan Camargo. "Saya datang karena diminta secara langsung oleh pelatih. Saya juga datang untuk menambah pengalaman sepak bola yang saya miliki," ujar Santos saat ditemui usai berlatih.

Selain karena Camargo, Tales mau bergabung dengan Persija karena mengagumi dukungan dari para pecinta sepak bola Indonesia. Dia pernah menyaksikkan sendiri bagaimana antusiasme fans Indonesia.

"Tahun 2012, saya melihat pertandingan Indonesia melawan Kamboja dan penontonnya sungguh banyak," kata bek asal Brasil tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.