Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

Manchester City dan Atletico harus kerja keras saat tandang di laga pertama 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Duel-duel seru akan kembali mewarnai laga pertama 16 Besar Liga Champions dini hari WIB nanti. Tim elite Inggris, Manchester City akan bertandang ke Ukraina menghadapi tuan rumah Dynamo Kyiv di Stadion NSKOlimpijs'kyj, Kiev.

Baca Juga

  • Ceroboh, Suarez Ketinggalan Paspor Jelang Terbang ke London
  • Saat Anang Hermansyah Bicara Kisruh Sepak Bola Indonesia
  • Mobil-mobil yang Mengantar Rio Haryanto Hingga ke Formula 1

Bagi Manchester City, yang saat ini masih berada di papan atas Liga Inggris, laga ini tentu penting mereka menangkan. Sebab, kemenangan akan jadi modal bagus mereka di laga kedua mendatang. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 02.45 WIB.

Sementara itu, klub elite Spanyol, Atletico Madrid, dipastikan harus bekerja ekstrakeras saaat dijamu PSV Eindhoven (Belanda) di Stadion Philips. Pasalnya, PSV dikenal kuat saat bermain di hadapan suporter mereka.

Pemain Manchester City saat berlaga di Liga Inggris.Mereka harus bekerja keras meraih kemenangan saat dijamu Dynamo Kyiv di laga pertama 16 besar Liga Champions. (AFP/Lee Smith)
Namun, seperti juga Manchester City, sebagai tamu, penting bagi Atletico untuk bisa meraih hasil positif di laga tandang mereka ini. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung di Be In Sports.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dinihari WIB
Kamis, 25 Februari
02.45 WIB, Dynamo Kyiv vs Manchester City (RCTI)
02.45 WIB, PSV vs Atletico (Be In Spors)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini