Sukses

Ini Fan Terseksi Cristiano Ronaldo

Ia selalu memantau kegiatan mantan pemain Manchester United tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Daftar pengagum bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo semakin bertambah. Kali ini adalah model seksi asal Inggris, Gracie Lewis, yang mengaku tergila-gila dengan pemain asal Portugal itu.

Lewis mengaku sebagai follower Ronaldo di media sosial. Ia selalu memantau kegiatan mantan pemain Manchester United tersebut di media sosial.

"Aku adalah penggemar nomor satu Cristiano Ronaldo," kata wanita kelahiran Birmingham itu.

Kepada Elbalonrosa, Lewis juga mengungkapkan kriteria pria idealnya. "Dia harus ambisius. Hal itu penting bagi saya," ucap model 26 tahun tersebut.

Ronaldo sendiri kini sedang jomblo. Usai putus dari Irina Shayk, Ronaldo tak pernah lagi menjalin hubungan serius dengan wanita-wanita yang didekatinya.

Namun begitu, ia pernah menghabiskan malam natal 2015 bareng bersama model seksi Kolombia Nataly Rincon. Mereka bertemu di sebuah restoran di Miami, Amerika Serikat. Keduanya sama-sama liburan akhir tahun di sana.
Cristiano Ronaldo di pertandingan Malaga vs Real Madrid (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini