Sukses

Khedira: Tak Ada yang Mustahil, Juve Bisa Lolos

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, Juve harus menang di Allianz Arena.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus Sami Khedira mengakui Bianconeri punya tugas berat untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun, di mata Khedira, tak ada yang mustahil.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Pembalap F1, Siapa Paling Besar?
  • Rio Haryanto Jalani Debut di Manor Racing Lebih Cepat
  • Madrid Tertinggal Jauh dari Barca, Efek Zidane Sudah Pudar?

Sempat tertinggal dua gol, Juventus bangkit dan bermain imbang 2-2 dengan tamunya Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB.

"Mengingat kami tertinggal dua gol setelah 60 menit, aku pikir ini adalah hasil yang baik bagi kami," kata Khedira BT Sport.

"Di babak pertama kami kurang bagus, tapi di babak kedua kami bangkit seperti tim besar, dan karena itu kami bahagia dengan hasil imbang."

Untuk bisa lolos ke babak berikutnya, Juve harus menang di Allianz Arena. Laga ini akan berlangsung pada 16 Maret 2016.

"Menang di Munich akan sangat sulit. Tapi, tidak ada yang mustahil, seperti hari ini, kami bangkit setelah tertinggal dua gol. Lolos ke babak berikutnya masih mungkin, tapi akan sangat sulit," Khedira menambahkan.
Bayern Munich vs Juventus (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini