Sukses

Mobil Mewah Eks Pemain ManCity Ditilang Polisi

Micah Richards diganjar denda 60 pound sterling atau Rp 1,1 juta oleh polisi lalu lintas di Manchester karena parkir terlalu lama.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Aston Villa, Micah Richards, baru-baru ini diganjar denda sebesar 60 pounds atau setara Rp1,1 juta. Pemicunya, gara-gara pemain berusia 23 tahun itu parkir terlalu lama di pinggir jalan.

Seperti dilansir The Sun, insiden bermula saat Richards bersama rekannya berbelanja ke sebuah lokasi pertokoan di kota Manchester. Mereka mengendarai Ferrari merah milik Richards. Mobil berologo kuda jingkrak ini diperkirakan bernilai 200 ribu pounds atau setara dengan Rp3,75 Miliar.

Baca Juga

  • Depay Akui Belum Penuhi Harapan Penggemar MU
  • Disalip Malaysia, Pemerintah Galang Dana untuk Rio Haryanto
  • Bayern Gagal Menang, Guardiola Malah Puji Pemain Juventus

Richards lalu memarkirkan mobilnya di tepi trotoar dan membayar retribusi parkir untuk durasi dua jam. Namun saking asiknya belanja, Richard lupa waktu dan tidak menambah retribusi parkirnya.

Akibatnya, polisi lalu lintas Manchester pun menyelipkan surat tilang di kaca depan mobilnya. Saat kembali, mantan pemain Manchester City itu hanya bisa bengong mendapati mobilnya kena tilang.

Richards merupakan pemain Villa kedua yang bermasalah dengan mobil mewahnya dalam sepekan terakhir. Sebelumnya, full back, Joleon Lescott dikecam para pengguna Twitter karena mengunggah gambar Mercedes hanya sejam setelah timnya dibantai The Reds 0-6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.