Sukses

Tunggu Debut di F1, Rio Haryanto Ditemani Orang Tua

Rio Haryanto antusias jajal mobil Manor Racing, MRT 05.

Liputan6.com, Barcelona - Rio Haryanto melakoni debut di F1 bersama Manor Racing pada Rabu (24/2/2016) sore ini. Seperti yang diposting akun twitter Formula 1, Rio Haryanto tampak ditemani sang ayah Sinyo Haryanto dan ibu Indah Pennywati di tribun Sirkuit Katalunya.

Baca Juga

  • Inikah Rekrutan Pertama Mourinho Jika Latih MU?
  • Big Reds Gelar Nobar Final Capital One di SUGBK
  • Mimpi Pengagum Ronaldo Jadi Kenyataan Bersama MU

Raut wajah Rio Haryanto tampak sangat serius memperhatikan aksi pembalap lain. Pembalap asal Solo ini seperti tak sabar untuk menjajal mobil andalan Manor Racing, MRT05.

Catatan waktu rekannya di Manor Racing Pascal Wehrlein turut membuat Rio Haryanto antusias. Wehrlein dalam dua hari tes mencatatkan waktu lap yang terus membaik.

"Anda lihat perkembangan yang kami lakukan dari hari pertama ke hari kedua cukup besar," kata Rio seperti dikuti Formula1.com.

"Waktu lap di hari pertama 1 menit 28 detik dan hari kedua 1 menit 25 detik. Itu menunjukkan bagaimana potensi mobil. Saya tak sabar untuk jajal mobil," ujarnya menambahkan.

Rio Haryanto (kanan) dan kedua orang tua saat melihat dari tribun penonton Sirkuit Katalunya (formula1.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini