Sukses

Besok, Chelsea Negosiasi Akhir Kontrak Conte

Chelsea semakin gencar untuk mendekati Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Chelsea semakin gencar untuk mendekati Antonio Conte. Kabarnya perwakilan The Blues akan bertemu dengan agen Conte pada Kamis (25/2/2016) besok.

Pertemuan ini akan dilakukan di London. Mereka akan membahas detail gaji dan kontrak pelatih asal Italia tersebut.

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Jelang Laga Dynamo Kiev Vs Manchester City
  • 5 Klub dengan Rekor Kemenangan Beruntun Terpanjang
  • 8 Fakta Menarik Usai Laga Sengit Juventus Vs Bayern Muenchen



Chelsea berharap negosiasi akan selesai pada akhir pekan nanti. Sehingga pengumuman Conte sebagai manajer baru akan keluar sebelum musim ini selesai.

Sebelumya, negosiasi antara pemilik Chelsea, Roman Abramovich dan agen Conte, Federico Pastorello berjalan lancar. Conte sudah setuju untuk melatih The Blues hingga tiga tahun ke depan.

Conte sebenarnya pilihan ketiga bagi Chelsea. Maklum, dua pelatih incaran lainnya, Massimilliano Allegri dan Diego Simeone menolak tawaran dari klub asal London tersebut.

Meski demikian prestasi Conte juga sebenarnya tidak buruk. Ia mampu membawa Juventus meraih scudetto tiga kali secara beruntun sebelum menangani timnas Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia

    Antonio Conte

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini