Sukses

Persib Isyaratkan Tetap Bawa Pulang Jupe

Persib belum yakin dengan Purwaka Yudhi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih 'ngebet' untuk membawa pulang mantan pemainnya yang kini membela Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto.

Baca Juga

  • Gagal ke Manor Racing, Pesaing Rio Haryanto Turun Kasta
  • 5 Fakta Menarik Kemenangan Barcelona atas Arsenal
  • Menpora Sanggupi Arahan Presiden Jokowi Terkait PSSI

Meski kini telah memiliki Purwaka Yudhi sebagai tandem Vladimir Vujovic, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan jika jasa pemain yang biasa disapa Jupe tersebut masih dibutuhkan.

"Sampai saat ini masih komunikasi dan hubungan baik. Yah seperti itu (berusaha memboyong," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (24/2/2016).

Disinggung soal berapa persen Jupe bakal bergabung, Umuh enggan membeberkan informasi tersebut secara rinci."Insya allah (bergabung). Doakan saja yah," jelasnya.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan, jika kontrak para pemain telah selesai dan akan membayar 100 persen dari nilai kontrak pada April 2016 nanti meski kompetisi bakal berjalan atau tidak.

"Walaupun situasi seperti ini belum pasti kapan ada liga, tapi Persib terus terang saja, kita sudah kasih 50 persen dan di April sudah 100 persen gaji. Walaupun berat tapi ya udah apa boleh buat, tapi kita harus tetap mempertahankan para pemain dan membuat Persib juara," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.