Sukses

Bek Chelsea Selamatkan Gadis Cilik Korban Tabrakan

Bek Chelsea, John Terry, berusaha menghubungi kenalannya yang berada di dekat lokasi tabrakan.

Liputan6.com, London - Popularitas dan nama besar ternyata tidak membuat bek Chelsea, John Terry, kehilangan sisi humanisnya. Baru-baru ini, JT bahkan jadi pahlawan bagi seorang gadis cilik korban kecelakaan.

Dilansir The Sun, peristiwa ini terjadi hanya sehari setelah eks kapten timnas Inggris itu menyampaikan keputusannya meninggalkan Chelsea musim depan. Saat berkendara pulang ke rumahnya, Terry mendapati seorang gadis cilik baru saja ditabrak oleh sedan Mini Cooper biru.

Baca Juga

  • Selain Masjid Dalam Stadion, Inggris Juga Punya Liga Madrasah
  • Dynamo Vs Manchester City: Buah Strategi 'Gila' Pellegrini?
  • Jadwal Lengkap Liga Europa Pekan Ini

Akibatnya, bocah malang itu mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan menangis menahan sakit. Menurut saksi mata, Terry langsung menepikan mobilnya dan berlari ke arah telepon umum untuk meminta bantuan. Setelah itu, dia lalu mendekati korban dan merawatnya.

"Dia tiba sesaat setelah insiden itu terjadi dan berada di lokasi kecelakaan bersama bocah cilik itu," ujar salah seorang saksi mata.

"Unit gawat darurat sebenarnya sudah dihubungi. Namun Terry tetap menelepon kenalan-kenalannya yang tinggal tidak jauh dari lokasi--yang mungkin bisa memberi bantuan lebih cepat."

Setelah menelepon, Terry kemudian masuk ke mobilnya dan mengambil sejenis sweter atau selimbut untuk menutupi korban dan menenangkannya. "Dia ingin membuat anak itu senyaman mungkin dan tinggal sampai ambulans datang dan memberi pertolongan," kata saksi mata.

"Dia hanya melakukan apa yang dilakukan orang lain saat menghadapi situasi yang sama."

Beruntung korban tidak mengalami luka yang membahayakan nyawa. Setelah mendapat perawatan, kini kondisi bocah malang itu sudah membaik. Hingga kini Terry menolak mengomentari insiden ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini