Sukses

Seri Kedua Pertamina Proliga 2016 akan Lebih Menarik

Di seri kedua putaran pertama Pertamina Proliga 2016 seluruh tim sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan.

Liputan6.com, Gresik - Setelah di Malang, seri kedua putaran pertama Pertamina Proliga 2016 bakal berlangsung di GOR Tri Dharma, Gresik, 26-28 Februari 2016. Tim putri Gresik Petrokimia bertindak sebagai tuan rumah kompetisi bola voli kasta tertinggi di Tanah Air itu.

Baca Juga

  • Messi Kantong Kresek Akhirnya Pakai Jersey Asli Messi
  • Platini: Saya Tidak akan Bunuh Diri
  • Uji Coba Hari Keempat:Rio Haryanto Lahap 43 Lap di Sesi Pagi

Direktur Proliga Hanny S. Surkatty berharap pekan kedua di Gresik lebih baik dibandingkan Malang. "Pelaksanaan di Malang sudah sangat baik. Tentunya saya berharap di Gresik akan lebih baik lagi, baik dari penyelenggaraan dan pertandingannya," kata Hanny dalam jumpa pers di Gresik, Kamis (25/2/2016).

Saat di Malang, lima tim putri dan enam putra sudah tampil. Dengan demikian, seluruh tim sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan serta timnya sendiri.

"Semua tim dipastikan akan mempelajari kekuatan calon lawan mereka setelah melihat penampilan di Malang. Disinilah menariknya," ucap Hanny yang juga Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP. PBVSI.

Berdasarkan hasil di Malang, Jakarta BNI Taplus menempati peringkat pertama klasemen sementara putra dengan poin enam berkat dua kemenangan. Sementara di klasemen putri, Jakarta Elektrik PLN menempati peringkat pertama dengan poin enam hasil dua kemenangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.