Sukses

Gagal di Bali Island Cup, Persib Langsung Geber Latihan

Pelatih anyar Persib ingin skuatnya latihan lebih keras.

Liputan6.com, Bandung - Skuat Persib Bandung langsung menggelar latihan meski baru satu hari tiba setelah mengikuti turnamen Bali Island Cup 2016. Dalam turnamen itu, Persib harus puas berada di posisi kedua setelah kalah dari Arema Cronus.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan, timnya tidak boleh bersantai dari kekalahan tersebut. Hal tersebut demi menggapai target yang telah dicanangkan manajemen skuat Maung Bandung.

Baca Juga

  • Alami Dua Insiden, Rio Haryanto Tetap Puas Debut di F1
  • Hasil Lengkap Babak 32 Besar Liga Europa
  • 4 Pemain MU yang Pernah Meraih Ballon d'Or

"Nggak ada santai-santai. Kita harus jauh lebih keras minggu ini dan minggu depan pasti latihan lebih keras. Kita tambah porsi untuk latihan," kata Dejan usai menggelar latihan di Lapang Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (26/2/2016).

"Kita tetap program seperti biasa, karena kita persiapkan tim yang ini bukan untuk turnamen tapi untuk Liga Indonesia. Tapi karena ada turnamen sebelum liga, kita harus persiapkan in perlahan untuk turnamen itu," ujarnya.

Menurut pelatih asal Serbia ini, meski beberapa pemain mengalami kelelahan, dengan kebersamaan dan semangat tim akan membuat latihan juara ISL 2014 ini berjalan baik. "Tidak kaget mungkin berat karena  habis turnamen kemarin. Tapi coba lihat kita semua selalu ada di belakang mulai dari pelatih sampai pemain kita kasih semangat," jelasnya.

Persib kehilangan sejumlah pilar penting yang membawa mereka juara ISL 2014 dan memenangi Piala Presiden 2015. Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi, Makan Konate, Ilija Spasojevic, Achmad Jufriyanto telah memutuskan hengkang sejak awal tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini