Sukses

Top 3: Conte Bawa Pemain ke Chelsea, Mobil Rio Haryanto Melintir

Fakta menarik Rio Haryanto sebagai pembalap Manor Racing juga diminati pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Antonio Conte santer dibicarakan bakal menjadi calon manajer anyar Chelsea. Rumor akan bergabungnya pelatih asal Italia itu dengan The Blues memunculkan spekulasi lain tentang pemain yang akan direkrutnya.

Siapa saja pemain yang berpotensi ikut Conte ke Stamford Bridge paling diminati pembaca kanal bola Liputan6.com sampai Jumat pagi (26/2/2016). Conte sendiri saat ini masih berstatus sebagai pelatih Timnas Italia.

Kemudian, sepak terjang Rio Haryanto dalam debutnya bersama Manor Racing juga menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Banyak yang ingin mengetahui bagaimana kiprah pembalap asal Indonesia itu di ajang Formula 1.

Ketika mobil Manor yang dikendarai Rio melintir dalam tes di Barcelona, pembaca juga tertarik mengetahui kelanjutannya. Berikut Top 3 kanal bola Liputan6.com pada pagi ini (26/2/2016):



1. 4 Pemain yang Mungkin Ikut Conte ke Chelsea

Pelatih tim nasional Italia Antonio Conte selangkah lagi akan ditunjuk menjadi manajer Chelsea mulai musim depan. Conte menggantikan manajer sementara Guus Hiddink yang cuma dikontrak sampai akhir musim.

Bos Chelsea Roman Abramovich tergiur dengan tangan dingin Conte sewaktu masih melatih Juventus. Conte menyulap Juve menjadi tim yang ditakuti di Italia dengan memberikan tiga Scudetto.

Negosiasi Chelsea dengan Conte masih terus berlangsung. Kabarnya negosiasi berjalan dengan lancar. Kebetulan kontrak Conte bersama timnas Italia habis usai Piala Eropa 2016. Selengkapnya klik di sini



2. Fakta Menarik Pembalap Anyar Manor Racing, Rio Haryanto

Susunan pembalap Formula Satu (F1) musim 2016 telah resmi diumumkan. Juara GP2 serta mantan test driver Mercedes dan Force India Pascal Wehrlein mendapat kursi utama Manor Racing sebelum akhirnya Rio Haryanto melengkapi posisi pembalap tim tersebut.

Rio Haryanto bukan sekadar menjadi pembalap pertama Indonesia yang bermain di ajang balapan jet darat tersebut. Pemuda asal Solo itu juga bakal jadi orang Asia satu-satunya dalam musim ini, setelah Kamui Kobayashi dari Jepang melenggang bersama tim Caterham 2014 lalu.

Seperti dilansir dari Sports Keeda pada Selasa (23/2) siang, ada beberapa fakta menarik yang perlu diketahui soal Rio Haryanto sebelum menjalani tes pramusim bersama Manor Racing. Berikut ulasannya. Selengkapnya klik di sini



3. Reaksi Manor Usai Mobil Rio Haryanto Melintir di Debut F1

Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto mengalami insiden dalam debutnya di Formula 1 saat melakukan sesi pramusim di Sirkuit Katalunya, Spanyol, Rabu (24/1/2016).

Mobil Manor Racing yang dikendarainya melintir saat memasuki tikungan kelima pada lap 25. Untungnya tidak ada kerusakan yang parah dengan MRT05, Rio pun bisa melanjutkan tes hingga 78 lap dengan waktu terbaik 1 menit 28,249 detik.

Menurut manajer Rio, Piers Hunnisett, pihak Manor bisa memaklumi insiden yang dialami Rio. Piers menyebut kejadian yang menimpa Rio sudah biasa terjadi, terlebih lagi untuk pembalap debutan. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini