Sukses

Film Aksi 'Ngebut' Lorenzo Saat Juara MotoGP Segera Dirilis

Kiprah Jorge Lorenzo saat merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015 dirangkum dalam sebuah film dokumenter.

Liputan6.com, Barcelona - Kiprah Jorge Lorenzo saat merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015 dirangkum dalam sebuah film dokumenter. Film tersebut rencananya akan mulai dipertontonkan pada Kamis (25/2/2016) waktu Spanyol dan akan didistribusikan ke seluruh dunia dalam waktu dekat.

Dalam situs resmi MotoGP, film berjudul 'Jorge Lorenzo Guerrero'  itu mendokumentasikan aktivitas Lorenzo di musim lalu. Film itu juga memperlihatkan aksi-aksi pembalap berjuluk X-Fuera di lintasan balap pada MotoGP 2015.

Baca Juga

  • MU Diselamatkan Pemain Muda, Ini Komentar Van Gaal
  • Gagal di Bali Island Cup, Persib Langsung Geber Latihan
  • Alami Dua Insiden, Rio Haryanto Tetap Puas Debut di F1

"Film dokumenter ini membuat Anda bepergian bersama Jorge Lorenzo melintasi 18 balapan dan 14 negara, merasakan setiap drama dan sisi emosional dari perjalanannya merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015," tulis pernyataan resmi MotoGP.

Film ini sendiri disutradarai oleh Eugenio de Haro dengan skenario ditulis oleh Ruben Fernandez. Film yang diproduksi oleh Dorna bekerjasama dengan Movistar+, IB3, Mediaset dan Vicente Ferrer Foundation ini memiliki durasi 80 menit.

Dalam trailer yang dimuat di situs resmi MotoGP, diulas juga bagaimana persaiangan Lorenzo dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada musim lalu. "Seberapa cepat dan konsisten saya saat balapan, dia (Rossi) selalu berada di dekat saya," kata Lorenzo dalam trailer tersebut.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi / Crash

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini