Sukses

Terungkap, Bintang Juventus Tolak Inter

Juventus bakal jumpa Inter Milan akhir pekan ini.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Paulo Dybala memanaskan suasana jelang duel bigmatch melawan Inter Milan pada Senin (29/2/2016). Dybala mengatakan jika dirinya sudah menolak tawaran Inter Milan demi main di Juventus.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Penyisihan Piala Gubernur Kaltim
  • Rossi dan Lorenzo Prediksi Persaingan di MotoGP 2016
  • Casilas Ungkap Penyebab Perpecahannya dengan Mourinho

Keputusan itu diakuinya sama sekali tidak membuatnya menyesal sedikitpun. Selain Inter Milan, Dybala juga digoda tawaran ciamik dari AC Milan.

Namun Presiden Palermo, Maurizio Zamparini kala itu mengaku harus menolak tawaran Milan. Soalnya, Dybala sudah naksir dengan Juventus.

"Sebelum gabung Juventus, saya bicara dengan Roberto Mancini. Saya berterima kasih dengan ajakan dia, tapi saya selalu ingin gabung Juventus karena mereka terbaik," katanya seperti dikutip ESPN.

Juventus bakal menghadapi Inter Milan dua kali pekan ini. Selain di seri A, Juventus juga bakal dijamu Inter Milan di leg kedua Coppa Italia pada 2 Maret nanti.

Dybala bakal beradu tajam dengan Mauro Icardi, bintang Inter Milan. Khusus Icardi, Dybala berharap bisa main bersama di timnas Argentina.

"Dia juga orang Argentina, jadi siapa tahu dia mungkin bisa gabung timnas Argentina suatu saat nanti. Dia main bagus dan saya senang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.