Sukses

Vidal Kembali Berulah Saat Bayern Sambangi Markas Juventus

Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, dikenal sebagai pemain yang doyan keluyuran malam.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal dilaporkan kembali berulah. Dia ketahuan kabur dari hotel usai pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus.

Harian ternama asal Jerman, Bild yang mengungkap cerita itu. Bild menulis kalau Vidal meninggalkan hotel Principi di Piemote secara diam-diam sekitar pukul 02.00 dini hari waktu Turin.

Baca Juga

  • Kualifikasi F1 Sistem 'Knock Out' Bakal Bikin Sulit Rio Haryanto?
  • Presiden Jokowi Minta Menpora Revisi Kajian Pengaktifan PSSI
  • Tabrak Pembatas, Manor Racing Bikin Mobil Baru untuk Rio Haryanto



Dijelaskan bahwa pemain asal Chile itu mengenakan sepatu putih, kaos hitam, serta tudung untuk menutupi kepalanya. Dia lalu pergi manggunakan taksi.

Sayangnya tidak diketahui ke mana Vidal pergi. Yang pasti dia tidak akan kesasar kerana pemain yang empat musim membela Juventus itu sudah sangat mengenal seluk-beluk kota Turin.

Selama ini Vidal memang dikenal sebagai pemain yang doyan keluyuran malam. Biasanya dia pergi ke tempat-tempat hiburan.

Awal Januari lalu Bild juga menulis berita bahwa eks pemain Bayern Leverkusen tersebut mabuk-mabukan saat menjalani pemusatan latihan di Qatar. Tapi dia membantah dan menuntut permintaan maaf karena harian itu dianggap telah mencemarkan nama baik.

Pada Coppa America 2015 musim panas kemarin, Vidal juga terlibat masalah. Dia mengalami kecelakaan fatal bersama sang istri usai pulang dari kelab malam. Padahal ketika itu dia tengah membela timnas Chile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini