Sukses

Evan Dimas Jadi Tour Guide Dadakan Espanyol

Para WNI di Barcelona sengaja kunjungi latihan Evan Dimas bersama Espanyol B.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain muda Indonesia, Evan Dimas Darmono, menjalani berbagai macam kegiatan selama berlatih dengan skuat Espanyol B. Meski begitu, Evan Dimas menyempatkan waktu menyambut WNI  (Warga Negara Indonesia) di Barcelona yang ingin bertemu.

Gelandang berusia 20 tahun itu tampak asyik bercengkrama dengan orang dan keluarga WNI yang memang tinggal di Barcelona. Bahkan, Evan Dimas jadi tour guide dadakan menemani orang-orang Indonesia yang sengaja mengikuti tur klub Espanyol.

Baca Juga

  • Terungkap, Bintang Juventus Tolak Inter
  • Manor Racing Beri Pesan Khusus untuk Rio Haryanto
  • 4 Pemain Buangan Ini 'Meledak' Bersama Leicester City

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, mereka sengaja mengikuti tur klub Espanyol dan bertemu Evan Dimas di kompleks pelatihan Dani Jarque milik tim sekota Barcelona itu. Kelompok orang-orang Indonesia itu turut menonton tim utama dan tim cadangan Espanyol berlatih.

Obrolan antara Evan Dimas dan orang-orang Indonesia yang tinggal di Barcelona membahas tentang level ketertarikan kompetisi La Liga bagi mereka. Pembicaraan lainnya mengenai apa yang akan dilakukan Evan Dimas ketika kembali ke Indonesia.



Perbedaan kebudayaan di Spanyol dan Indonesia juga menjadi topik yang cukup hangat mereka bicarakan. Setelah itu, Evan Dimas ikut menemani para WNI yang menonton langsung pertandingan Espanyol melawan Deportivo La Coruna di Stadion RCD, markas Espanyol.

Para WNI yang tinggal di Barcelona itu juga menjadi saksi kemenangan 1-0 Espanyol atas Deportivo. Mereka menikmati atmosfer luar biasa Stadion RCD, yang malam itu dipenuhi pendukung fanatik Espanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini