Sukses

Ayah Neymar Sebut Trio MSN Masuk Radar Klub Lain

Menurut dia, ada beberapa poin kesepakatan yang belum tercapai antara Barcelona dan Neymar

Liputan6.com, Jakarta Bomber Brasil, Neymar disebut telah meneken kontrak baru hingga 2021. Kesepakatan tersebut terjadi dua bulan lalu. Berita tersebut sengaja disembunyikan dari publik karena alasan komersial dan pajak.

Namun Ayah Neymar, Neymar Sr membantah Neymar sepakat memperpanjang kontrak baru; seperti spekulasi yang berkembang. Menurut dia, ada beberapa poin kesepakatan yang belum tercapai.

Neymar Sr sendiri mengungkapkan, mereka trio Barcelona, yang dikondang dengan trio MSN juga diincar klub lain. Tapi Neymar Sr enggan menyebutkan nama klub yang membidik mereka.

"Barcelona menerima tawaran musim panas lalu namun mereka menolaknya. Sekarang, mereka memberikan tawaran lagi dan Barcelona siap menolaknya lagi," ujar Neymar Sr sebagaimana dilansir dari Daily Mail.  "Lionel Messi dan Luis Suarez juga mendapat tawaran dari Barcelona."

Baca Juga

  • Aguero Yakin Manchester City Raih Treble Winners
  • Evan Dimas Jadi Tour Guide Dadakan Espanyol
  • Nasib PSSI di Tangan Presiden Jokowi

Terlepas dari kesepakatan yang belum menemui titik terang, Neymar Sr berharap Neymar tetap tinggal di Barcelona dan memperjang kontrak baru. “Kami berharap Neymar segera memperpanjang kontrak baru. Kontraknya tersisa dua tahun lagi, dan fans bisa tenang selama periode ini."

“Sekarang, kami memulai negosiasi lagi, tetapi kami belum mengetahui kapan. Kami telah buang -buang waktu untuk membela diri dari tuduhan, tidak ingin memperpanjang kontrak,” sambung Neymar Sr.

Neymar Sr memilih tenang dengan masa depan sang anak. Dia percaya, klub bakal memberikan yang terbaik kedua belah pihak. Orang tua Neymar itu berencana menemui Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada Mei atau Juni mendatang guna mencari jalan terbaik bagi Neymar dan Barcelona

Dia juga menekankan, pihaknya tidak membuka negosiasi dengan klub lain termasuk dengan rival abadi, Real Madrid. “Kami tidak membuka negosiasi dengan klub lain. Ini spekulasi sejak Neymar berusia 16 tahun. Neymar senang di Barcelona, jadi semua orang bisa tenang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini