Sukses

Los Galacticos Keluarkan Senjata Terbaik di Derby Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta tim tidak tergelincir ketika menghadapi derby Madrid kontra Atletico

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta tim tidak tergelincir ketika menghadapi derby Madrid kontra Ateltico Madrid, Sabtu (27/2/2016).

Pertandingan tersebut digelar diSantiagoBernabeu. Bertanding di kandang sendiri,Zidane tidak inginMadrid mendapatkan hasil negatif. Pasalnya, Madrid kini berselisih 9 poin denganBarcelona yang menempati peringkat pertama di ajang La Liga.

Baca Juga

  • Proliga 2016: Jakarta PGN Popsivo Pecundangi Gresik Petrokimia
  • Gianni Infantino, Presiden FIFA yang Baru
  • Pertamina Mentok Bantu Rio Haryanto 5 Juta Euro

Madrid sendiri kini berselisih satu poin dengan Atletico yang berada di posisi kedua. Karena itu, kemenangan ini bakal mengantarkan Madrid menempati posisi kedua. "Derby ini berarti lebih dari satu pertandingan. Kami harus memberikan yang terbaik, ini pertandingan yang sangat sulit," kata pelatih asal Prancis ini dilansir dari Goal.com.

"Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami akan memberikan yang terbaik. Penting untuk mengetahui, langkah-langkah yang mesti dilakukan di lapangan."

Menurut Zidane, Atletico bukan hanya tim yang sekadar bermain bertahan. "Apapun yang terjadi, kami tidak akan menyerah. Ada poin yang bisa diperebutkan. Kami memiliki senjata dan akan menggunakannya dengan baik."

Menilik rekor pertemuan, dalam tiga pertandingan terakhir skor ketat selalu tercipta. Madrid sekali menang dengan skor 1-0 di Liga Champions. Selebihnya, kedua kubu tampil sama kuat. Duel kedua kubu berakhir dengan skor tanpa gol di putaran pertama La Liga pada (5/10/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini