Sukses

Top 3 Berita Bola: Biaya Membuat Mobil F1

Berita soal biaya membuat mobil Formula 1 jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal biaya membuat mobil Formula 1 jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada soal hasil uji coba hari keempat Rio Haryanto dan empat pemain yang mungkin ikut Antonio Conte ke Chelsea.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Uji Coba Hari Keempat: Rio Haryanto Lahap 43 Lap di Sesi Pagi
 Rio Haryanto (REUTERS/Sergio Perez)

Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, telah menuntaskan sesi pertama tes pramusim hari keempat balapan Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Kamis (25/2/2016). Bila di hari sebelumnya, Rio Haryanto sempat melintir ke luar lintasan, sesi kali berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Selengkapnya di sini.

2.) Berapa Biaya Membangun Mobil Formula 1?
Mekanik mendorong mobil Ferrari yang digunakan Sebastian Vettel disamping mobil Lewis Hamilton di pit lane di Sirkuit Marina Bay jelang sesi latihan Grand Prix Singapura F1 (18/9/2015). (REUTERS/Edgar Su)

Balapan Formula 1 merupakan salah satu olahraga termahal di dunia hingga saat ini. Tidak  hanya untuk membiayai operasional saja, setiap tim juga membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membangun jet darat yang kompetitif di atas lintasan. Selengkapnya di sini.

3.) 4 Pemain yang Mungkin Ikut Conte ke Chelsea
Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte. (AFP)

ila Conte jadi melatih Chelsea, ada beberapa pemain yang sudah cukup dikenalnya yang diperkirakan bakal dibawa ke Stamford Bridge. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini