Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Nanti Malam

Yang paling menarik perhatian adalah Southampton vs Chelsea dan AC Milan vs Torino.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pertandingan seru di Liga Inggris dan Italia akan berlangsung Sabtu (27/2/2016) malam. Yang paling menarik perhatian adalah Southampton vs Chelsea dan AC Milan vs Torino.

Satu alasan yang mengindikasikan partai Southampton Vs Chelsea di St Marry Stadium bakal berlangsung seru adalah kedua tim sedang sama-sama tak terkalahkan di lima laga terakhir Liga Inggris. Dua tim tersebut tentu tak ingin catatan apik itu tercoreng di laga nanti malam.

Southampton selaku tuan rumah sudah mengemas 4 kemenangan dan 1 kali imbang di lima laga terakhir mereka di Liga. Sementara Chelsea mengoleksi 3 hasil imbang dan 2 kemenangan. Laga Southampton vs Chelsea akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pukul 22.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ambisi Milan

Sementara itu, Milan berambisi melanjutkan tren positif saat menjamu Torino. Sebelum laga ini, Milan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir. Kemenangan juga diharapkan  bisa mendongkrak posisi Rossoneri di klasemen sementara. Hal ini terkait dengan ambisi Milan yang ingin bisa masuk zona Liga Champions musim ini.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Nanti Malam:

Sabtu, 27 Februari 2016
19:45 WIB Bein Sports 3 West Ham United vs Sunderland
22:00 WIB Bein Sports 2 Stoke City vs Aston Villa
22:00 WIB Indosiar Southampton vs Chelsea
22:00 WIB Bein Sports 1 Leicester City vs Norwich City

Minggu, 28 Februari 2016
00:30 WIB Bein Sports 1 West Bromwich Albion vs Crystal Palace
02:45 WIB Bein Sports 1 Milan vs Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini