Sukses

Mihajlovic: Milan Salah Formasi di Awal Musim

Perlahan tapi pasti, Carlos Bacca dan kawan-kawan naik ke papan atas Serie A.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menilai timnya mendapat hasil buruk di paruh pertama musim ini karena salah formasi. Menurut Mihajlovic, Milan kini bermain lebih baik karena sudah menemukan sistem yang cocok.

Baca Juga

  • Kualifikasi F1 Sistem 'Knock Out' Bakal Bikin Sulit Rio Haryanto?
  • Manor Racing Beri Pesan Khusus untuk Rio Haryanto
  • Marcus Rashford, Senjata Baru Manchester United

Sejak kekalahan dari Juventus, November lalu, Milan baru sekali mengalami kekalahan. Perlahan tapi pasti, Carlos Bacca dan kawan-kawan naik ke papan atas Serie A.

Sekarang Milan berada di peringkat enam klasemen dengan 44 poin. Rossoneri masih tertinggal enam poin dari Fiorentina di posisi tiga (batas akhir Liga Champions).

"Di awal musim, kami bermain dengan formasi yang tidak cocok bagi kami. Sekarang kami bermain lebih baik. Kami tidak boleh mengulangi kesalahan di paruh pertama dan harus mencoba untuk mengambil poin dari tim yang lebih kecil," kata Mihajlovic di Football Italia.

"Target kami adalah untuk menang melawan tim yang lebih kecil di paruh kedua, dimulai sejak lawan Torino." Mihajlovic menjelaskan, sejak kekalahan 0-4 dari Napoli, banyak yang menilai Milan akan hancur. Tapi, Mihajlovic mengaku, dirinya selalu mencoba berpikir positif.

"Pertama-tama saya berpikir tentang menyelesaikan masalah, tapi saya yakin kami akan bangkit. Pemain kami bekerja keras dan hasil positif akhirnya kami dapatkan. Di paruh pertama musim ini kami memiliki beberapa masalah, sekarang kami menang atau imbang," Mihajlovic menambahkan.
Pelatih AC Milan asal Serbia, Sinisa Mihajlovic. (AFP/Vincenzo Pinto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini