Sukses

Zidane Siapkan Penyerang Muda di Derby Madrid

Di Derby Madrid, Zidane berencana akan menurunkan pemain muda Borja Myoral.

Liputan6.com,Madrid - Real Madrid akan bertemu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu (27/2/2016). Jelang laga Derby Madrid ini, pelatih Madrid Zinedine Zidane, masih kebingungan menentukan skuad ini karena beberapa pemain pentingnya masih cedera.

Los Blancos kemungkinan besar tidak akan diperkuat bek tangguhnya Marcelo dan Pepe. Begitu juga Gareth Bale diperkirakan belum bisa merumput melawan Atletico.

"Kita tahu Marcelo memiliki masalah betis, jadi kami harus berhati-hati dengan dia," kata Zidane seperti dikutip Football Espana, Sabtu (27/2/2016).

 

Baca Juga

  • Lawan Arsenal, Van Gaal Lega Pemain Pilar MU Pulih dari Cedera
  • Madrid Berencana Bajak Gelandang Barcelona
  • Duo Madrid Saling Sikut, Jalan Barcelona Makin Mulus


"Gareth Bale masih berlatih terpisah dari skuad. Tapi, para pemain lainnya dalam kondisi baik-baik saja," ujar Zidane.

Namun, yang menarik adalah ketika Zidane berencana akan menurunkan pemain muda Borja Mayoral. Striker berusia 18 tahun ini, masuk ke dalam skuad tim pertama untuk laga Derby Madrid.

"[Borja] akan ada di skuad. Dia telah bermain untuk tim muda kami. Dia siap untuk bermain dengan [tim pertama]," kata Zidane.

Pelatih asal Prancis ini berharap Borja bisa tampil impresif di tim pertama dalam beberapa pekan ke depan. Striker muda itu, sudah mencetak 13 gol dari 28 pertandingan untuk Real Madrid Castilla pada musim ini.

Moyoral bergabung ke Madrid pada 2007. Ia sudah melakoni debutnya di La Liga pada awal musim ini. Laga pertama yang dilakoninya, yakni pada pertandingan kontra Las Palmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini