Sukses

Presisi Juventus Vs Inter: Pertahankan Singgasana [Video]

Bagi Juventus kemenangan adalah target yang harus direalisasikan demi mempertahankan takhta mereka.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan bertemu Inter Milan di giornata 27 Serie A 2015/16, Senin (29/2/2016) di Juventus Stadium. Laga ini banyak disebut pertandingan klasik dan bergengsi.

Pertandingan yang biasa disebut "Derby d’Italia" ini mempertemukan dua tim yang sarat pemain bintang dan paling banyak meraih prestasi di Serie A. Juventus telah memenangkan Serie A sebanyak 31 kali, sedangkan Inter 18 kali.

Bagi La Vecchia Signora, kemenangan adalah target yang harus direalisasikan demi mempertahankan takhta mereka. Juventus saat ini masih dibayang-bayangi Napoli, yang hanya tertinggal satu poin.

Pada pertemuan sebelumnya di Serie A musim ini, Juventus imbang 0-0 di kandang La Beneamata. Namun, kali ini kondisinya sangat berbeda. Juventus bukan lagi tim yang tersendat di awal musim. Pasukan Massimiliano Allegri kini unggul sepuluh poin atas anak-anak asuh Roberto Mancini.

Inter juga menatap pertandingan ini sebagai laga penting. Namun, performa skuad asuhan Mancini musim ini belum stabil. Kendati begitu Inter tetap masih memiliki peluang untuk menyalip Juventus di posisi pertama.  


Lalu, bagaimana prediksi redaksi tentang laga Juventus Vs Inter Milan. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.