Sukses

Madrid Dipecundangi Atletico, Zidane Isyaratkan Menyerah

Kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid membuat Real Madrid kian sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol bertajuk derby Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu malam WIB (27/2/2016). Gol kemenangan Atletico dicetak Antoine Griezmann di menit ke-53.

Baca Juga

  • Saat Messi dan Suarez Kompak Jemput Anak dari Sekolah
  • Atmosfer Ruang Ganti Kondusif, MU Siap Hancurkan Arsenal
  • 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Senjata Baru MU

Kekalahan itu membuat Madrid tetap di peringkat tiga dan tertinggal sembilan angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara. Selisih poin itu akan bertambah jika Barcelona menang atas Sevilla di Camp Nou, Senin dinihari WIB (29/2/2016).

Selain itu, hasil ini juga membuat harapan Madrid meraih gelar La Liga Spanyol untuk kali pertama sejak 2012 sepertinya sudah berakhir musim ini.

"Tahun depan mungkin ada perubahan, pemain, dan pelatih. Tapi untuk saat ini, kita harus terus seperti kita memiliki sesuatu untuk tujuan," kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir Soccerway, Minggu (28/2/2016).

"La Liga belum berakhir, tapi itu sulit sebelum pertandingan. Sekarang bahkan lebih. Tapi, kami akan terus, tidak akan melepaskan musim ini."

"Hari ini sangat sulit, pukulan sangat keras. Kalah di kandang dari Atletico Madrid. Sangat sulit. Yang benar adalah saya tidak senang dengan permainan, saya tidak bahagia dengan kekalahan, dengan apa yang terjadi, permainan kami," ucap Zidane.

Meski demikian, Zidane tak ingin menyalahkan skuatnya atas kekalahan ini. "Saya memiliki tanggung jawab. Para pemain bermain, tapi saya punya tanggung jawab. Saya harus mencari solusi sehingga tidak terjadi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini