Sukses

Presisi Liverpool Vs City: Ajang Pembuktian Klopp [Video]

Kemenangan bisa dimanfaatkan Jurgen Klopp untuk unjuk gigi bahwa ia layak membesut Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool bertemu Manchester City di final Piala Liga di Stadion Wembley, Minggu malam WIB (28/2/2016). Ajang ini bagi kedua tim bukan hanya pertaruhan gengsi, tapi juga memiliki nilai yang sangat berarti.

Bagi pelatih Liverpool Jurgen Klopp, trofi ini bakal menjadi prestasi pertama setelah menekuni karier di Inggris. Kemenangan juga bisa dimanfaatkan Klopp untuk unjuk gigi bahwa ia layak  membesut Liverpool.

Klopp tentu tak mau membuang kesempatan baik ini. Pasalnya, di Liga Premier peluang Liverpool untuk meraih gelar sangat tipis. Terakhir mereka menjadi juara pada 1989

Begitu juga buat manajer City Manuel Pellegrini. Piala Liga bisa merupakan trofi pertama selain gelar Premier League dan Liga Champions. Pellegrini pernaih meraih gelar ini saat menjadi manajer City pada tahun 2013 silam.

City memiliki motivasi tinggi setelah mereka sukses meraih kemenangan di ajang Liga Champions. Menghadapi Liverpool Pellegrini belum menentukan apakah akan mengubah fomasi atau tetap mempertahankan formasi saat mengalahkan Dynamo Kiev.

Lalu, bagaimana prediksi redaksi tentang laga Liverpool Vs Manchester City. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.