Sukses

Mihajlovic: 3 Laga Milan Berikutnya Krusial

Dalam tiga laga berikutnya, Milan akan menghadapi Sassuolo, Chievo dan Lazio.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic menilai tiga laga Rossoneri berikutnya akan krusial untuk menentukan apakah Carlos Bacca dan kawan-kawan siap bersaing memperebutkan posisi tiga klasemen (batas akhir Liga Champions).

Baca Juga

  • Madrid Berencana Bajak Gelandang Barcelona
  • Ranieri Beri Lampu Hijau Bintang Leicester Gabung Barcelona
  • Jika Latih MU, Mourinho Bakal Ajak Bek Barcelona

Milan sukses meraih tiga poin usai menekuk Torino 1-0 pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro (28/2/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, gol kemenangan Milan dicetak Luca Antonelli.

Berkat kemenangan tersebut, Milan kini berada di posisi enam dengan 47 poin. Rossoneri masih tertinggal enam angka dari Roma di posisi tiga.

"Kami pantas menang, meski kami sedikit menderita," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

"Yang penting adalah memiliki sikap yang benar dan semua orang siap berjuang keras untuk hasil positif. Jika kami naik ke papan atas, maka kami harus terus seperti ini."

"Dalam tiga pertandingan berikutnya, kita akan mengetahui apakah kami benar-benar bisa berjuang untuk tempat ketiga atau tidak. Saya dan pemain yakin kami bisa," Mihajlovic menambahkan.

Dalam tiga laga berikutnya, Milan akan menghadapi Sassuolo, Chievo dan Lazio.
Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Torino pada laga lanjutan Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2016) dini hari WIB. (EPA/Daniele Mascolo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.