Sukses

Gaya Selfie Adik Arturo Vidal Bikin Heboh Dunia Maya

Bayern berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah, tapi dunia maya seakan lupa pada hasil positif tersebut.

Liputan6.com, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen Arturo Vidal baru saja bereuni dengan Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) lalu. Bayern berhasil menahan imbang 2-2 tuan rumah. Tapi, dunia maya seakan lupa pada hasil positif tersebut.

Baca Juga

  • Reuni, Pogba dan Vidal Asyik Berpesta Sampai Pagi
  • Juventus Vs Inter: Kemenangan Harga Mati!
  • Vidal Kembali Berulah Saat Bayern Sambangi Markas Juventus

Baru-baru ini pengguna Twitter malah ramai membicarakan adik Vidal, Ambar, yang gemar memajang foto selfie. Seiring makin populernya sang kakak, Ambar jadi kebanjiran pengikut atau follower di Twitter serta Instagram.

Foto narsis yang sering diunggah wanita 26 tahun itu punya ciri khas. Nyaris semua gambar diambil dengan gaya selfie yang memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Sejak kepindahan Vidal dari Juventus ke Bayern, jumlah follower Ambar tak hanya datang dari pecinta sepak bola Italia. Sayang, karena banyak orang asing yang penasaran, dia mengatur format 'private' untuk akun Instagram-nya.

Sementara itu, Die Rotten membeli gelandang 28 tahun itu seharga 35 juta euro. Vidal meninggalkan Juve setelah ikut mempersembahkan liga di tiap musimnya, dan mengantarkan Bianconeri lolos final Liga Champions.

Usai menghadapi Juve Rabu lalu, Vidal kedapatan pergi berpesta sampai pagi bersama Paul Pogba, mantan rekan setimnya. Sejumlah pemain Bayern ikut menyusul seperti Douglas Costa, Franck Ribery, David Alaba, dan Thiago Alcantara menuju ke klub malam ternama di kota Turin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.