Sukses

Prediksi Starting Line-Up MU Vs Arsenal

MU diterpa badai cedera saat menjamu Arsenal di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United bakal menjamu Arsenal malam ini WIB pada laga lanjutan kompetisi Liga Inggris dalam kondisi pincang. Bagaimana tidak, 13 pemain MU harus absen dalam laga itu karena cedera.

Anthony Martial, Will Keane, Chris Smalling, Cameron Borthwick-Jackson, Matteo Darmian, Wayne Rooney, Adnan Januzaj, Phil Jones, Marouane Fellaini, Ashley Young, Bastian Schweinsteiger, Luke Shaw, dan Antonio Valencia merupakan daftar pemain MU yang absen karena cedera. Manajer MU, Louis van Gaal harus memutar otak menentukan starting line-up.

Baca Juga

  • Pique Makan Malam Bareng Mark Zuckerberg
  • Van Gaal Ungkap Alasan Tendang Van Persie dan Di Maria
  • Legenda Belanda Kritik Gaya Hidup Depay

Terlebih, lawan yang dihadapi The Red Devils bukan tim sembarang. Arsenal salah satu kandidat juara Liga Inggris musim ini. Bukan hanya itu, MU dan Arsenal diketahui juga memiliki rivalitas yang mengakar sejak lama.

Kemenangan Arsenal di Old Trafford akan mencoreng wajah MU dan membiarkan tim asuhan Arsene Wenger itu terus berpeluang menjuarai Liga Inggris musim ini. Para pemain MU yang berada dalam kondisi terbaik pun akan diturunkan Van Gaal pada partai ini.

David de Gea belum tergantikan di bawah mistar, Michael Carrick dan Chris Smalling berduet di lini belakang MU. Ander Herrera dan Morgan Schneiderlin sebagai penyeimbang di lini tengah.

Marcus Rahsford diprediksi bakal diplot sebagai ujung tombak MU. Rashford akan ditopang tiga gelandang serang, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay.

Sementara The Gunners datang ke Old Trafford dengan kekuatan penuh, kendati Jack Wilshere dan Santi Cazorla absen. Francis Coquelin dan Aaron Ramsey sama hebatnya untuk posisi yang ditinggalkan Wilshere dan Cazorla.

Petr Cech di bawah mistar gawang Arsenal akan memperoleh bantuan dari Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, dan Nacho Monreal di area pertahanan. Danny Welbeck kemungkinan dimainkan dan dibantu oleh trio gelandang serang kelas dunia, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, dan Theo Walcott.   

Prediksi starter MU Vs Arsenal:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Daley Blind, Michael Carrick, Chris Smalling, Guillermo Varela; Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay; Marcus Rashford.  

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sánchez, Theo Walcott; Danny Welbeck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.