Sukses

Perkiraan Starter Liverpool Vs Manchester City

Laga final Piala Liga Inggris antara Liverpool Vs Manchester City digelar di Stadion Wembley.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan bertekad meraih trofi pertama mereka sejak 2012 di final Piala Liga melawan Manchester City, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Liverpool dan City sama-sama akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley ini.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diprediksi tidak banyak melakukan perubahan starting line-up dari laga sebelumnya kontra Augsburg di ajang Liga Europa. Demikian juga dengan City yang punya cukup banyak pilihan pemain untuk diturunkan.

Baca Juga

  • Kisah Cinta Bek Juventus dan Model Seksi
  • Legenda Belanda Kritik Gaya Hidup Depay
  • Ambisi Ducati Duetkan Lorenzo dan Marquez

Simon Mignolet masih akan mengawal gawang The Reds, sedangkan Kolo Toure dan Mamadou Sakho yang tampil bagus pada beberapa laga kemungkinan dipasangkan lagi di lini belakang. Emre Can diplot sebagai gelandang bertahan.

Pos gelandang tengah diisi Jordan Henderson dan James Milner, lalu Roberto Firmino dan Philippe Coutinho diturunkan sebagai gelandang serang. Daniel Sturridge kemungkinan menjadi ujung tombak Liverpool.

Sementara di kubu Manchester City, Manajer Manuel Pellegrini mempercayakan bawah mistar gawang kepada Willy Caballero. Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Nicolas Otamend, dan Aleksandr Kolarov mengisi empat pos di pertahanan.

Fernando dan Fernandinho sebagai penyeimbang lini tengah The Citizens. Yaya Toure akan lebih banyak membantu serangan, meringankan tugas David Silva dan Raheem Sterling. Sergio Aguero diplot sendirian di lini depan.

Prediksi Starter Liverpool Vs Manchester City:

Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Alberto Moreno; Emre Can, Milner, Henderson, Firmino, Coutinho; Sturridge.

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Kolarov; Fernandinho, Fernando, Yaya Toure, David Silva, Sterling; Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini