Sukses

Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura

Jose Mourinho terus dikaitkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United.

Liputan6.com, London - Jose Mourinho terus dikaitkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United. Rumor itu kerap menjadi pemberitaan utama di media-media Inggris.

Mourinho sendiri bukannya tak sadar akan rumor tersebut. Malah, saking seringnya ditanya mengenai isu tersebut, Mourinho bercanda dengan menyebut, tim nasional Singapura sebagai tujuan berikutnya.

Baca Juga

  • 5 Transfer Terburuk Juventus Usai Era Calciopoli
  • Kisah Cinta Bek Juventus dan Model Seksi
  • Pique Makan Malam Bareng Mark Zuckerberg

"Saya membaca banyak hal. Satu hari, saya dikatakan ingin ke Tiongkok. Hari lainnya saya dibilang akan pergi ke Italia, dan orang katakan saya kembali ke Inter. Saya di sini, mungkin Anda sedang mengatakan, saya akan melatih tim nasional Singapura," ujar Mourinho sembari bercanda di Daily Mail.

Hal tersebut dikatakan Mourinho saat mengunjungi Singapura beberapa hari lalu. Dalam kunjungannya ke Singapura, Mourinho terus dihujani pertanyaan soal rumor Manchester United yang menginginkan jasanya.

Mourinho sendiri mengungkapkan, dirinya tak ingin tergesa-gesa. "Saya selalu merasa lebih baik untuk menunggu, tidak terburu-buru dan tenang untuk menanti momen yang tepat," kata manajer asal Portugal ini.

Sabtu (27/2/2016) kemarin, Mourinho telah kembali ke Inggris. Bersama asistennya, Rui Faria, Mourinho menonton pertandingan Fulham Vs Middlesbrough di Stadion Craven Cottage.

Kehadiran Mou bukan tanpa alasan. Dia ingin mendukung Middlesbrough, yang dilatih mantan asistennya sewaktu menangani Real Madrid, Aitor Karanka. Lagipula, anak Mourinho, Jose Mario juga bermain di Fulham U16 sebagai kiper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini