Sukses

Gara-gara Sekotak Cokelat, Suporter Harus Kosongkan Stadion

Kejadian langka terjadi di Divisi Championship Skotlandia, pada Sabtu (27/2) lalu.

Liputan6.com, Glasgow - Kejadian langka terjadi di Divisi Championship Skotlandia, pada Sabtu (27/2) lalu. Sebuah paket mencurigakan terbungkus rapi tanpa diketahui pemiliknya saat pertandingan antara Falkirk dan tamunya, Queen of the South digelar di Falkirk Stadium.

Baca Juga

  • Gaya Selfie Adik Arturo Vidal Bikin Heboh Dunia Maya
  • Cedera ACL: Hantu Bagi Pesepakbola
  • Kisah Cinta Bek Juventus dan Model Seksi

Sukacita kemenangan tuan rumah 3-1 pada malam itu berubah cepat menjadi ketakutan. Polisi langsung cepat bergerak melakukan evakuasi seluruh pengunjung stadion sebagai tindakan pencegahan.

Namun, paket yang disangka bom itu ternyata adalah sebuah kotak berisi cokelat yang dibungkus kertas kado yang dimasukkan dalam tas. Suasana pun langsung berubah dari mencekam menjadi penuh tawa.

Dalam sebuah rilis resmi, Falkirk berupaya untuk memadamkan rumor terorisme berencana atau bahaya lainnya. Mereka menegaskan kalau paket itu tak perlu dicemaskan karena bukan berisi bom.

"Seorang ahli di kepolisian menggeledah stadion Falkirk dan paket itu dinyatakan aman," itulah pesan singkat klub, seperti yang dilansir dari Gazzetta World.

Ini bukan pertama kalinya paket aneh menyebabkan ketakutan selama pertandingan. Pada Desember lalu, pertandingan Serie A dihebohkan gara-gara ransel tanpa pemilik selama pertandingan Lazio vs Palermo. Ternyata, tas kembung tersebut hanya berisikan banyak makanan ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.