Sukses

MU Vs Arsenal: Marcus Rashford Jadi Bintang Lapangan

Di laga MU vs Arsenal ini, Marcus Rahsford menyumbang dua gol dan satu assist.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mengamankan tiga poin usai menundukkan Arsenal 3-2 di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (28/2/2016) di Stadion Old Trafford. Striker belia MU, Marcus Rashford menjadi bintang lapangan dengan menorehkan dua gol dan satu assist.

Baca Juga

  • Dua Kali Insiden, Rio Haryanto Masih Dibela Bos Manor
  • Presiden Baru FIFA Sewot Dibandingkan dengan Blatter
  • Wanita Cantik Ini Beber Perselingkuhan dengan Eks Bintang Barca

Marcus Rashford menjadi sensasi di babak pertama dengan torehan dua golnya di laga MU vs Arsenal ini. Arsenal di babak pertama memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 melalui Danny Welbeck.

Sengitnya pertandingan di babak pertama juga menular di babak kedua. MU dan Arsenal bermain terbuka untuk lebih banyak mencetak gol.

Marcus Rashford dapatkan aplaus dari fans Manchester United (Reuters / Phil Noble)

Serangan yang dibangun Arsenal melalui Alexis Sanchez dan Theo Walcott masih terhalang rapatnya barisan pertahanan MU. Peluang didapat MU pada menit ke-60, sepakan Memphis Depay masih dihalau kiper Arsenal, Petr Cech.

MU memperbesar keunggulan mereka menjadi 3-1 atas Arsenal berkat gol Ander Herrera pada menit ke-65. Umpan mendatar Marcus Rashford langsung disambar oleh Herrera dan menggetarkan gawang Arsenal.

Rashford telah mencetak dua gol dan satu assist sejauh laga ini berlangsung. Namun, empat menit berselang, Arsenal memperkecil ketinggalan lagi menjadi 3-2 dari MU. Bola liar disambar oleh Mesut Ozil dan tak bisa dibendung David de Gea.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serangan Intens

The Gunners mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka ke jantung pertahanan The Red Devils. Olivier Giroud mengancam gawang MU pada menit ke-79, tapi sundulannya masih melambung.

Para pemain belakang MU merapatkan barisan agar tak bisa ditembus penyerang-penyerang Arsenal. Strategi mengulur waktu pun diterapkan anak-anak asuhan Louis van Gaal demi mempertahankan keunggulan.

Tim asuhan Arsene Wenger malah tidak mampu membongkar pertahanan MU di sisa waktu. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, MU menang 3-2 atas Arsenal.

Susunan pemain Manchester United vs Arsenal:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Varela, Carrick, Blind, Rojo (Fosu-Mensah 55); Schneiderlin, Herrera (James Weir 90+5); Lingard, Mata, Memphis; Rashford (Januzaj 80).

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Ramsey, Coquelin (El Nenny 70); Walcott (Giroud 63), Ozil, Sanchez; Welbeck (Alex Iwobi 83).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini