Sukses

Final Piala Liga Liverpool vs ManCity Masih Buntu di Babak 1

Belum ada gol di babak pertama final Piala Liga.

Liputan6.com, London - Final Piala Liga antara Liverpool vs Manchester City di Stadion Wembley masih minim gol di babak pertama. Kedua tim masih kesulitan mencetak gol meski jual beli serangan terjadi antara kedua tim.

Liverpool dan Manchester City tampil dengan kekuatan terbaik mereka di laga final ini. Meski ManCity kehilangan Hart dan Kevin de Bruyne tapi ini tak mengurangi kegarangan permainan mereka di babak 1.

Di menit ke-23, Sergio Aguero membuat jantung fan Liverpool berdegup kencang. Menerima umpan terobosan dari David Silva, Aguero melepaskan tembakan ke arah gawang tapi masih bisa ditepis Simon Mignolet.

Winger Manchester City, Raheem Sterling (tengah) dihalangi Lucas dan Henderson (Reuters)

Bola mengarah ke tiang tapi kembali mantul ke luar. Sedangkan Liverpool mendapatkan peluang emas saat Firmino melepaskan tembakan keras di menit ke-26. Namun tembakannya masih melambung ke atas.

Peluang emas bagi Liverpool juga terjadi di menit ke-32. Namun tembakan Coutinho yang memanfaatkan momen tendangan bebas masih melebar.

Hingga peluit babak pertama berbunyi, skor masih 0-0 di laga final Piala Liga.

Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-2-1): Mignolet; Clyne, Lucas, Sakho/Kolo (24), Moreno; Can, Henderson, Milner, Firmino, Coutinho; Sturridge.

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Sagna, Kompany (C), Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho, Toure, Silva, Sterling; Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.